Translate

Kamis, 17 Mei 2012

Memulai Bisnis dari Rumah dengan Modal Kecil

Sudah lama banget pengen punya usaha yang bisa dijalankan dari rumah. Bukan karena gaji yang tidak cukup, Alhamdulillah gaji sih bisa dibilang cukup buat kebutuhan sehari-hari. Tapi kan pengen juga sekali-kali bisa berlibur ke luar kota, ke luar Jawa atau bahkan ke luar negeri  ;) Yaaah, keinginan yang biasa banget sih, yang semua orang juga pasti menginginkannya. Akhirnya cari-cari info ke sana kemari, browsing browsing, baca-baca buku tentang peluang usaha, tanya-tanya ke temen terus ditimbang-timbang kira-kira apa ya yang cocok dan kemudian dicoba.

Akhirnya tiba pada kesimpulan bahwa untuk membuka usaha atau bisnis sendiri, selain membutuhkan waktu yang longgar, paling tidak kita harus punya ketrampilan khusus. Hmmm… memasak aku nggak suka, menjahit aku tidak bisa, merajut aku tidak sabar ha ha ha…. Kalau tidak mengandalkan bakat dan ketrampilan, maka harus punya modal yang tidak sedikit, seperti kalau mau buka usaha waralaba atau share profit dengan orang lain, he he he duit dari menong yak… Belum lagi harus bisa berhitung-hitung modal awal, biaya operasional, laba rugi… dah cenut-cenut deh ni kepala…. Benar-benar beraaatt… ;)

Tapi bukan aku deh kalo putus asa begitu saja, aku masih terus mencari apa yang kira-kira pas aku jalankan untuk kondisiku seperti sekarang ini : ibu dengan satu orang putri usia 8 tahun, kerja kantoran juga yang berarti waktuku mepet pet pet banget, sementara masih punya banyak mimpi yang ingin diwujudkan. Aku pengen bisnis itu bisa dikerjakan dari rumah aja, waktunya fleksibel dan bisa aku atur sendiri, bisa dikerjakan sambil menemani anak belajar, punya sistem yang sudah teruji jadi kita tinggal menjalankannya saja (mudah diduplikasi), simple dan tidak ribet. Yah, aku paling nggak suka hal-hal yang ribet, berbelit-belit dan lebay… Dan yang paling penting bisnis ini bisa menghasilkan uang juga dong yaa... Sampai akhirnya aku menemukan blog yang seruuu banget. Aku tidak langsung bergabung sih pada saat itu. Aku masih membaca-baca dan mencoba memahami bisnis apa sih ini, kira-kira seperti apa dan bagaimana dijalankan, sesuai nggak dengan kriteriaku… Kemudian sampai pada satu kesimpulan aku mantap untuk bergabung dalam bisnis ini.

Aku sempat ngobrol-ngobrol banyak dengan Ilna, salah satu founder SimpleBizNet, sebelum akhirnya bergabung dan kemudian nomor memberku keluar. Dan ternyata bisnis ini bisa dijalankan dengan simple, mulai dari modal awalnya yang sangat terjangkau, support sistemnya yang sangat memungkinkan dijalankan offline dan online, produk-produknya yang berkualitas, training-trainingnya yang simple dan mudah dipahami, pertemanan positif yang terbentuk karenanya, impian dan cita-cita yang sama yang kemudian menjalin kebersamaan antar membernya untuk mencapai sukses bersama-sama, luar biasa… Leader-leadernya juga siap membantu dan membimbing step by step untuk memulai bisnis ini, serta selalu siap setiap saat untuk ditanya. Kuncinya hanya disiplin, komitmen, kerja keras dan punya impian…

Nothing to lose pokoknya bergabung di sini, malahan banyak sekali manfaat yang didapatkan. Kita bisa tampil semakin cantik dan menarik dengan produk-produknya, bisa menghasilkan uang untuk membantu keuangan keluarga dan meningkatkan kualitas hidup kita dan tentu saja jalan-jalan gratis ke luar negerinya itu lho…. ;) 

Jika Anda orang yang mempunyai impian, memiliki komitmen dan siap untuk disiplin dan kerja keras inilah tempat yang tepat untuk memulai bisnis mewujudkan impian Anda. Untuk member baru yang ingin bergabung di Bulan Mei ini, hanya dengan Rp. 9.900 anda sudah terdaftar sebagai member dan akan mendapatkan berbagai bonus yang sangat menarik. 



Jangan sia-siakan kesempatan baik ini, segera  gabung di sini dan dapatkan segala kemudahan menjalankan bisnis ini. Untuk informasi lebih lanjut jangan segan-segan menghubungi saya di 08129462548 / 08112501555, atau ym di dealova_tetakiya dengan konfirmasi terlebih dahulu di no hp, email dan google talk di indahnaila@gmail.com, atau pin BB 2263CF2F. Saya siap membantu anda.

0 komentar:

Posting Komentar